Otomtofi Mania - Berita seputar MotoGP dan Perseteruan antar Valentino Rossi dan Mark Marquez. Belakangan santer berhembus bahwa produsen jam tangan Italia Sector No Limit telah mengumumkan akan menarik dukungannya dari pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo pada akhir musim balap tahun 2015 ini. Dengan demikian, sang sponsor sudah tak berkeinginan lagi untuk bekerjasama dengan Lorenzo di tahun depan.

Keputusan perusahaan jam tangan branded ini dibuat menyusul kontroversi seputar MotoGP pasca terjadi clash antara Valentino Rossi dan Marc Marquez di MotoGP Sepang, Malaysia dua pekan yang lalu.
Sponsor tinggalkan Lorenzo

Kendati Lorenzo tidak terlibat langsung dalam insiden tersebut, namun Lorenzo berusaha untuk mendapatkan keuntungan dari sanksi penalti yang diterima oleh Rossi. Lorenzo pun berusaha untuk mencampuri urusan sidang banding yang tengah dijalani oleh rekan satu timnya tersebut.

“Sector No Limit selalu mengekspresi nilai-nilai sportivitas, tantangan, persaingan yang sehat dan integritas.” demikian kutipan dari isi pernyataan resmi perusahaan jam tangan asal Italia tersebut.

Atas dasar itulah kemudian membuat Sector No Limit mengambil keputusan untuk tidak lagi memperpanjang kerjasama dengan Jorge Lorenzo di tahun depan. Salah satunya adalah aksi Lorenzo di atas podium yang memberikan gestur jempol ke bawah thumb down saat penyerahan trofi untuk juara ketiga, trofi untuk Valentino Rossi.

Perlu diketahui, hari ini Sabtu, (7/11/2015) akan digelar sesi latihan bebas ketiga (FP3), FP4 dan kualifikasi MotoGP Valencia 2015 yang dimulai pada pukul 14.40 WIB, atau Anda bisa menyimak lebih lengkap dalam jadwal MotoGP Valencia 2015 pada tautan.
Sumber :www.rancahpost.co.id

0 comments:

Post a Comment

 
Top