Otomotif Mania - Produsen Yang terkenal dengan Variasi Motor sport asal negeri Jepang ini memang selalu up to date, terlihat dari munculnya Varian-varian baru motor sport yang sangat keren tentunya, Contohnya saja Kawasaki ZX-14R yang saat ini hangat dibicarakan dikalangan para pecinta otomotif khususnya Produk Kawasaki.

Secara fisik, Kawasaki ZX-14R memang mengalami minor change yang ditandai dengan beberapa perubahan minimalis seperti dashboard, instrument panels dan sedikit ubahan pada komponen pengereman. Bagi pelanggan yang menginkan rasa 'lebih', Kawasaki juga menyediakan beberapa part tambahan berupa Sport Performance version yang menyediakan peranti premuim.

kawasaki ZX-14R
Jika dijabarkan lebih detail, akan ada part-part khusus seperti rem M50 Brembo dan Ohlins TTX39 untuk monoshock belakang. Sedangkan muffler mengusung brand ternama dari Akrapovic. Perubahan tersebut memang tidak terlalu signifikan. Tapi untuk pembeli yang berdomisili di kawasan Eropa, pemakaian standar Euro 4 yang telah diterapkan untuk ZX-10R 2016 tersebut tentu punya arti besar.
Soal performa, Kawasaki sama sekali tidak menurunkan power maupun torsi yang selama ini mahsyur karena keganasannya. Itu berarti ia masih mengusung tenaga sebesar 200 hp pada 10.000 rpm dan torsi puncak mencapai 158 Nm pada 7.500 rpm.

Menurut laporan yang dirilis oleh autoevolution.com, Sabtu (17/9), Kawasaki telah mengutak-atik ECU untuk mendapatkan emisi dan power ratio yang lebih bagus. Top speed-nya pun masih dipertahankan hingga 298 km/h
Sumber : otosia.com.

Artikel Terkait :
new kawasaki ninja 250
new kawasaki ninja 150 rr
new kawasaki ninja 2016
new kawasaki ninja rr
new kawasaki ninja rr mono
new kawasaki ninja klx
kawasaki ninja zx-14r
kawasaki ninja zx-14r se
kawasaki ninja zx-14r 2016
kawasaki ninja zx-14


0 comments:

Post a Comment

 
Top