Grand Prix Moto Gp di Sepang Malaysia yang dimenangkan oleh Dani Pedrosa penuh dengan drama dan insiden yang membuat pembalap honda dengan nomor 93 Mark Marques harus tersungkur setelah bersaing sengit dengan Valentino Rossi.

Insiden ini terjadi mulai dari Lap ke-3, dimana terjadi persaingan sengit antara Mark Marques dengan Valentino Rossi, mereka bertarung dengan sengit dan saling menyalip dengan manuver yang membahayakan, hingga pada akhirnya di lap ke -14 akhirnya Mark Marques harus terjatuh setelah bersenggolan dengan Rossi.

Rossi Menjatuhkan Marques
Namun Jatuhnya Marques ini justru menjadi perhatian dan sorotan oleh para pecinta Moto GP terlebih fans Mark Marques karena diduga Rossi sengaja menjatuhkan Marques karena sebelum Marques jatuh terlihat Rossi yang sebelumnya disalip menahan Marques berada di posisi kirinya dengan menengok kebelakang dan dalam hitungan detik Marques mau menyalip ahirnya tersenggol dan kemudian tersungkur

Kejadian membuat direksi balapan berencana melakukan investigasi. Karena selain terlihat sengaja dengan menengok kebelakang, Juga terlihat gerakan kaki Rossi yang diduga menendang Marquez hingga jatuh. Jika benar demikiam, bukan tak mungkin Rossi kena penalti.

0 comments:

Post a Comment

 
Top