Harga Mobil Datsun Terbaru - Perkembangan Mobil Sangat pesat akhir-akhir ini berbagai produsen mobil terus mengeluarkan produk-produk terbarunya yang tentunya dengan harga yang lebih berpariasi, dari harga yang murah sampai dengan harga yang sangat mahal tentunya.

Seperti yang diketahui bersama, Ada banyak produsen mobil di Indonesia yang tentunya membuat para konsumen bingung memilih karena rata-rata semua bagus-bagus. Diantara semua produsen mobil yang ada di Indonesia, salah satunya datsun yang memiliki kualitas mobil yang sangat bagus dan juga mobil hasil produksi datsun ini memiliki harga yang sangat terjangkau, sangat pas untuk orang Indonesia yang suka harga yang rendah dengan kualitas yang bagus.

harga Mobil Datsun Terbaru

Mungkin produsen datsun hanya baru beberapa tahun saja masuk ke Indonesia tapi, produsen mobil ini menggaet banyak sekali perhatian dari orang-orang Indonesia. Mobil datsun yang pertama masuk ke Indonesia adalah datsun go dan datsun go+, mobil yang mencakup sampai lima orang ini memiliki body yang tak kalah keren dengan mobil honda jazz dan juga suzuki swift dan juga mobil datsun go ini harganya sangat terjangkau.


Akan banyak sekali keuntungan kalau membeli mobil datsun go ini, kita akan mendapatkan fitur yang lebih dengan harga yang terjangkau. Datsun mengeluarkan mobil ini ke Indonesia dengan tujuan untuk mengincar konsumen yang mencari mobil kelas menengah. Mobil datsun go memiliki banyak warna, sehingga kita bisa memili sesuai dengan warna kesukaan kita dan untuk info yang selengkapnya silahkan baca daftar harga mobil datsun lengkap terbaru 2015.

Merk Mobil DatsunHarga
Datsun GO
Datsun GO TRp 95.000.000
Datsun GO T OptionRp 96.000.000
Datsun GO T ActiveRp 98.000.000
Datsun GO+
Datsun GO+ DRp 85.000.000
Datsun GO+ ARp 92.700.000
Datsun GO+ TRp 100.200.000

0 comments:

Post a Comment

 
Top